Wednesday, August 23, 2017

Kursi Gantung Rotan Murah



Kursi Gantung Rotan Murah - merupakan salah produk furniture dari rotan yang menarik perhatian, karena dari bentuk dan desain yang unik ini mampu memberi kesan sangat tersendiri bagi pemilik dan yang melihatnya, tidak terlepas dari itu kursi gantung rotan ini juga dapat di jadikan pemanis pada tatanan taman rumah anda seperti halnya dengan furniture lainya seperti Kursi teras. Desain ini sangat cocok bagi anda yang sedang membutuhkan tempat bersantai dengan desain yang modern dan unik. 

Merupakan salah satu produk furniture yang mempunyai daya tarik sendiri, karena memang desain dari kursi gantung telur ini di set unik, di dominasi dari bantalan warna merah yang menawan dan bentuk kerangka bulat telur menjadi ciri kas yang unik dari produk ini,  bagi anda yang ingin mengkonsep ruangan atau taman anda, kami rekomendasikan untuk anda produk ini sebagai tambahan pelengkap untuk memaniskan tatanan taman maupun ruangan anda. dari desain yang unik dan modern tentu akan menambah kesan mewah dan berkelas untuk dekorasi ruangan maupun taman anda.

merupakan salah produk furniture dari rotan yang menarik perhatian, karena dari bentuk dan desain yang unik ini mampu memberi kesan sangat tersendiri bagi pemilik dan yang melihatnya, tidak terlepas dari itu kursi gantung rotan ini juga dapat di jadikan pemanis pada tatanan taman rumah anda seperti halnya dengan furniture lainya seperti Kursi Gantung Rotan Murah. Desain ini sangat cocok bagi anda yang sedang membutuhkan tempat bersantai dengan desain yang modern dan unik.

Desain Unik dan mewah dari kursi gantung rotan ini Ideal untuk ditempatkan di konservatori atau di sudut taman untuk menikmati hari libur juga waktu santai anda, kursi gantung rotan ini memiliki anyaman rotan sintetis yang di kerjakan dengan baik dan teliti oleh pengrajin yang sudah berpengalaman dalam bidang ini, selain itu kursi gantung rotan ini juga sudah di lengkapi dengan bantalan empuk dan nyaman untuk di pakai bersantai dan memberikan kenyamanan mewah untuk hari libur anda. 

Kursi gantung rotan ini tersedia dalam pilihan warna rotan coklat dan natural, pemilihan warnia bisa sesuai keinginan , bisa anda bicarakan dengan cs kami terlebih dahulu.rangka yang terbuat dari alumunium yang kuat dan ringan, hingga mampu menopang beban -+ 150kg dan ini mudah untuk di pindah tempat sesuai dengan keinginan anda, untuk perawatan juga tergolong cukup mudah, hanya perlu di lap saja pada bagian bagian yang kotor, dan bantalanya jika tidak di gunakan bisa di ambil dan simpan dalam ruangan anda.

Cara Pemesanan Kursi Gantung Rotan Murah

Adapun cara bilamana anda sebagi buyer ingin membeli produk kursi gantung rotan murah ini yaitu dengan cara memesan langung ke kami di nomer 0896 3583 6633 atau kunjungi website utama kaim di ayunanrotansintetis.com atau juga sofarotan.com. Dan untuk pengiriman akan ditanggung pembeli , pengiriman menggunakan truck expedisi roda 6 dari kota jepara.
 
Fitur dari Kursi Gantung Rotan :
  • Hanging Woven Weave Chair with Metal Frame
  • Padded Full Length Seat and Back Cushion
  • Weather Resistant
  • PU Synthetic Rattan
  • Choice of Brown or Natural Rattan
  • Aluminium Frame
  • Chair Hangs with Spring and Hooks onto Frame
  • Some Assembly Requires
Spesifikasi Kursi gantung Rotan :
  • Padded Cushion (Showerproof)
  • Frame: Aluminium
  • Max User Weight: 150KG
Dimensi Kursi gantung Rotan :
  • Width: 90cm
  • Depth: 90cm
  • Height: 210cm

No comments:

Post a Comment